WWE KANE ACTION FIGURE

 



Figur aksi WWE Basic Series ini menampilkan WWE Superstar Kane.    Menampilkan artikulasi akut dengan ring gear yang cocok dengan penampilannya yang berapi-api, semuanya dalam detail yang menakjubkan.

Dengan tinggi hampir 7 kaki, dengan berat lebih dari 300 pon dan mengenakan topeng mengerikan untuk menyembunyikan wajahnya, Kane meninggalkan jalan kehancuran yang hangus di balik langkah kakinya yang berapi-api. Sejak debutnya pada tahun 1997, “The Big Red Machine” telah memiliki karir yang panjang dan bertingkat. Berjuang melawan beberapa nama terbesar di WWE, dia juga memelopori beberapa ketentuan paling kejam sepanjang masa, termasuk First Blood, Inferno, Tandu, dan Ambulance Matches. Seperti saudara kandungnya, Undertaker, Kane menggunakan mantel kemuliaan WWE yang sangat dihias, termasuk memerintah sebagai Juara WWE, Juara Kelas Berat Dunia, dan banyak kemenangan Tag Team Championship. Satu hal yang jelas: Api masih menyala di Kane dan Anda tidak pernah tahu kapan dia akan muncul di samping mencekik korban berikutnya ke neraka!

Memahat yang intens. Pakaian cincin asli. Sikap untuk membakar! Tokoh "Basic" WWE menganggap serius aksi Superstar. Setiap seri menyoroti favorit penggemar dan momen mendebarkan dari pertandingan terbesar mereka. Nyalakan gemuruhmu!

Bawa pulang aksi WWE! Buat kembali pertandingan favorit Anda dengan figur aksi WWE ini, masing-masing dalam "skala Superstar" setinggi pegulat untuk menambah realisme. Berpose dalam posisi mengancam, berpasangan dengan sosok lain untuk bertarung atau ciptakan kekacauan total dengan menambahkan beberapa figur WWE.


HARGA : RP 700.000







Komentar